Sabtu, 23 April 2011

PLEDOI SYETAN

"AKU tak seperti yang kau ceritakan
janganlah aku menjadi tempat segala kesalahan yang kau buat sendiri. aku tak pernah menyuruhmua berbuuatseperti yang aku kehendaki. aku bahkan tak pernah membujukmu untuk melakukannya. aku sebagaimana dirimu, makhluk Tuhan juga yang barang kali pernah pada suatu masa berbuat salah. Dan karena kesalajan itu Tuhan mengutukku. Akan tetapi, bukan berarti kutukan itu membuatmu beralasan atas setiap keslahan yang kau lakukan. jangan salahkan aku." (TTD SETAN/ IBLIS


‎"akan tetapi bagaimanapun juga dalam lubuk yang paling dalam aku merasa senang riang jika Manusia meyalahkan dan mengkambing hitamkan aku. karena dengan begitu, manusia tidak pernah merasa berbuat salah (dosa). jika beritu maka tidak ada meminta ampun kepada ALLah. jika tidak ada minta ampun maka tidak ada ampunan. dan jika tidak ada ampunan maka maka dosanya semakin manumpuk dan nanti dia akan menjadi teman nongkrongku di warung neraka" (TTD SETAN/IBLIS)
(penulis  Shifa Wafa Atoillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar